Laman

Rabu, 13 Agustus 2014

FKIP dan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris

        
          Kebetulan saya sedang menempuh pendidikan S1 di Universitas Muhammadiyah Malang , lebih tepatnya di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan dan masuk jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.Kenapa saya memilih masuk fakultas FKIP ,karena saya ingin menjadi seorang guru .Selain ingin menjadi seorang guru , profesi guru untuk saat ini sangat diperlukan terutama untuk daerah daerah yang masih terpencil .Dan untuk prospek kedepannya juga sangat bagus . Kita bisa diangkat menjadi seorang PNS tetapi setelah kita mengabdi selama belasan tahun di sebuah sekolah.Tidak hanya menjadi seorang PNS profesi guru juga sangat mulia , selain mencerdaskan anak bangga . Seorang guru bisa menjadi orang tua ke-2 kita saat di sekolah .

          
              
         
  Pendidikan Bahasa Inggris , kenapa saya memilih bahasa Inggris ? Selain saya suka tapi Bahasa Inggris untuk saat ini sangat di butuhkan di zaman yang semakin modern dan canggih inin . Pada awalnya saya tidak suka dan tidak bisa berbahasa Inggris , namun semakin kesini saya sadar, Bahasa Inggris sangat dibutuhkan tidak hanya untuk test masuk universitas tapi juga untuk melamar pekerjaan yang lebih layak . Prospek kedepannya juga bagus, selain kita bisa menjadi seorang Guide buat turis mancanegara yang sedang singgah di Indonesia , bahasa Inggris juga di butuhkan saat kita mencari beasiswa ke Luar Negeri . Bahasa Inggris selalu menjadi syarat utama .

           
    Perkembangan Bahasa Inggris untuk sekarang sangat mudah dipelajari . Dulu saat kita ingin mencari kata yang kita inginkan , kita harus membuka kamus satu persatu yang tebalnya lebih dari 400 halaman . Namun karena teknologi sekarang sudah canggih , kita dapat langsung mendownload aplikasi kamus yang kita inginkan di ponsel kita tanpa harus kita membawa kamus kemana mana . Saat ini banyak dibuka bimbingan bahasa Inggris dimana-mana , karena memang bimbingan ini sangat penting untuk zaman yang sudah cukup modern ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar